Panduan Enchanting Atlantica Online (Jumlah Equipment + Enchant Stone)

Hari ini saya mau post tentang Enchanting di Atlantica Online. Apa sih enchanting itu ? Enchant adalah fitur Atlantica Online yang digunakan untuk meningkatkan Grade dari Equipment (Weapon, Armor, dan Accessory) dengan cara mengorbankan Equipment dengan Grade yang sama dan jumlah stone yang sama dengan Grade dari Equipment selanjutnya. Contoh : Saya punya [+9 Black Pegasus's Power Saw], maka saya harus punya [+9 Black Pegasus's Power Saw] lagi untuk mengenchantnya menjadi [+10 Black Pegasus's Power Saw] dengan menggunakan [Enchant Stone [VI]] x 10. Yang ingin saya beritahu disini adalah jumlah Equipment dan Enchant Stone yang dibutuhkan untuk mengenchant Equipment menjadi Grade tertentu. Ini adalah Table Jumlah Equipment dan Enchant Stone untuk mengenchant Equipment ke Grade tertentu.

Grade
Jumlah Equipment
Jumlah Enchant Stone
+1
2
1
+2
4
4
+3
8
11
+4
16
26
+5
32
57
+6
64
120
+7
128
247
+8
258
501
+9
512
1011
+10
1024
2032

Kalau bingung, akan saya jelaskan tabel diatas. Jika kita mau enchant ke grade +5, maka akan membutuhkan 32 Equipment [Grade +0] (Polos) dan [Enchant Stone] x57 sesuai Lv. Stage dari Equipment  yang mau di Enchant.

Ok, kayaknya segitu dulu deh post saya tentang Panduan Enchanting Atlantica, semoga bisa membantu untuk yang mau enchanting equipment, tapi kayaknya ga banyak yah yang mau enchanting equipment, apa lagi Equipment Epic [Lv. 113 Lebih], pasti milih Enhance di NPC Vulcanus :v


Add me as Friend at Atlantica Online Indonesia  :
Nickname : Chinmimagic[Pangea]
Bantu Klik ya :)
Event Steam


                           -=<We Are Atlantians>=-

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer